Saturday, November 30, 2013

MR : Love Me If You Dare

What's up folks?
Okay, so basically film ini udah gw tonton looong time ago...
Tapi entah kenapa gue tergerak untuk nyeritain ke lo semua how enchanting a french movie can be.
So, here it is...



 Love me if you dare
 




Siapa di dunia ini yang gaktau permainan "Truth or Dare" ?? must be the lamest person on earth... Yap, film ini mengambil tema game truth or dare dan berhasil mengembangkan dari cuma sekedar permainan, tapi jadi permasalahan complex bercampur long-lasted friendship, kisah cinta, kompetisi menang-menangan, dan masih banyak lagi.


i am never an excellent storyteller.


Singkatnya, berawal dari Sophie, dan Julien... dua karakter fokus utama cerita ini yang dipertemukan karena kejadian absurd.... apa kejadiannya? tonton saja sendiri hehe. pokoknya karena itu mereka jadi bestfriend sejak kecil dan mutusin bahwa mereka punya game, dan  cuma mereka berdua yang bisa mainin. 

cute little julien :)





Apparently game ini berlanjut sampe gede.... which is kinda frustrating karena mereka gak ada yang mau ngalah. Dan yang makin bikin frustasi adalah karena sebenernya dibalik this whole rivalry thing mereka itu saling suka! HAH!



Langsung aja kita bahas ke scene favorit gw :

1. Scene " kiss me, game or no game? "
 

Scene dimana Sophie minta Julien untuk kiss dia, yang menarik adalah sebenernya gue tau Julien juga suka sama Sophie tapi dia gak mau ngaku dan malah take advantage of this game-thingy buat jadi alibi. Dan Sophie pun sakit hati....


2. Fountain scene

Julien ngedatengin Sophie yang kerja di kafe, terus ngelakuin hal2x yang super cute buat minta maaf... such as : taking of his clothes which makes another customer staring at him like he's a crazy person... HAHA.



3. Scene at the restaurant : In your face, Sophie!  
 

Scene ini paling aasfawkfgalfyouqyl'pis';!! banget buat gw ;( berhasil bikin gw emotionally break down. Julien is a complete asshole di scene ini. *SPOILER : Julien ngeprank Sophie, which she thinks that he asks her to marry him, instead just to be his bridesmaid. Poor sophie ;(


4. Sophie's revenge.


Sophie bikin dare buat Julien, which is not to say "i do" at his marriage vow. And he can do nothing but to accept. GAME.


5. The train dare 

Julien yang lagi miserably devastated ngebuat dare Sophie berdiri di rel kereta api blindfolded. 

Here's the thing : Saat itu kereta lewat, Sophie nanya apa dia udah boleh pergi, tapi Julien cuman diem. DIEM. GIMANA KALO DIA MATI WOY? dan kereta pun semakin dekat. Sophie akhirnya membebaskan dirinya sendiri, dan dare untuk gak saling ketemu 10 tahun, meninggalkan dia marah dan kecewa.


6.  I have waited enough...
  

Sophie udah nikah sama cowo lain, and so is Julien yang bahkan udah punya anak. Tapi mereka belom bisa ngelupain satu sama lain. Sophie, after 10 years dare, makes a surprise dare buat Julien... and seriously dare ini gak masuk akal banget, tapi yaa you knowlah it's them, so...naah -_-


7. I know you still....

Julien prank Sophie (seriously this guy-_-) into thinking that he's dead in a car accident led by Sophie's dare earlier. 

Sophie is sobbing, tapi akhirnya dia nyadar... JULIEN IS A PRANKER, jadi dia balik lagi ke rumah sakit, and they kissed passionately, in the rain, in front of their wife and husband. Now that's something new...


8. Dare of the dare.

 
 mbak mas... itu semen loh, pelukannya di rumah aja ;(

Ini adalah scene klimaks film ini. Kalo gue bilang darenya mereka yang tadi-tadi itu gak masuk akal, kalo ini.... kayaknya gak ada satupun manusia yang bakal kepikiran juga buat dare beginian. Mereka akhirnya ngaku sih kalo mereka itu saling cinta.. tapi.. mereka ngomongnya sambil berendem di semen! nih dua orang bener-bener deh sih emang!!


And so that is all.... so far itu semua scene2 favorit gw dia film ini. Film ditutup dengan ending yang bikin lo nebak2... mereka beku dalem semen? apa selamat ya? apa mereka ini... apa mereka itu.... yaya begitulah. LOVE THIS MOVIE SO MUCH! gak ketebak banget storylinenya!! seru... walaupun terkadang agak absurd dan gakmungkin.

Love Sophie's quirky character and her bravery. Lovin Julien eventhough he is so frustatingly annoying with all of his demeanour. He's a jerk, still i love him :D love them both..... and they make a great couple!! That's all... hope you enjoy the movie as much as i do.


 


Game... ?

No comments:

Post a Comment